Skuad SFC

No Nama Pemain Posisi Nomor Punggung
1 Ferry Rotinsulu Penjaga Gawang 12
2 Fauzal Mubarok Penjaga Gawang
3 Andi Irawan Penjaga Gawang
4 Supardi Bek Sayap
5 Rahmat Latief Bek Sayap
6 Boby Satria Bek Tengah
7 Claudiano Alves Bek Tengah
8 Arif Suyono Gelandang Sayap
9 Firman Utina Gelandang Sayap
10 M. Ridwan Gelandang Sayap
11 Ponaryo Astaman GelanTengahdang 11
12 Mahyadi Panggabean GelandangTengah 24
13 Budi Sudarsono Penyerang 13
14 Julio Cesar Mendez Penyerang
15 Park Jung Hwan Penyerang 88
16 Keith “Kayamba” Gumbs Penyerang 17
17 Oktavianus Maniani 28
18 Mahardirga Maranando 9
19 Hengky Ardiles Rumbiak 7
20 Gunawan Dwi Cahyo
21 Rendy Siregar
22 Ahmad Jufriyanto
23 M. Alfan (sumsel)
24 Jeki Arisandi (sumsel)
25 Ade Suhendra 21
26
Official Tim (Underconstruction)
1 Presiden Dodi RezaAlex
2 Wakil Presiden
3 Direktur Teknik & SDM Hendri Zainudin
4 Pelatih Kepala Ivan kolev
5 Asisten Pelatih
6 Asisten Pelatih Fisik
7
Julio Cesar Mendez Penyerang

182 Responses to Skuad SFC

  1. Aan says:

    Indriyadi pak yang bener bukan Indrayadi urutannya seharusnya di posisi ke-4

  2. Rama says:

    bagi email2 ny para pemain dong…

  3. ria says:

    ak minta email ambrizal cakep dunk”””””””””””’ria

  4. sriwijaya says:

    # Aan , makasih koreksinya ntar di perbaiki :)

    #Rama, Nanti kita usahakan ada ya, sabar :)

    #Ria, Dicari dulu ya :)

  5. tolong sebutkan pemain2 asal sriwijaya??

  6. co_parabumuleh says:

    mano yg nmnyo rafa rotinsolo?

  7. FUAD says:

    PA SATYA KO’ A AD?

  8. Riz_Q says:

    Tambah sikok lagi skuadnyo……
    No.26. Para Suporter Sriwijaya FC…..yang selalu berada dibarisan terdepan dalam setiap pertandingan SFC..

  9. iwan JKt says:

    kalo bisa zah rahan buru2 di panggil…..untuk melengkapi squad superior sriwijaya…..buat bang rahmad cari pemain sayap lagi ama pemain yg tipikal nya kayak zah…

    viva sriwijaya forever

  10. romano says:

    buktike kalo musim ini sriwijaya tetep yang terdepan. tommy prabu

  11. didit says:

    Coach Racmad, mana Zah Rahan????????
    kq gk prnah kelihatan…!!!!!!!!!!!

  12. wa2n says:

    Sriwijaya FC memang Hebat
    Singa Mania memang Sportif anti kekerasan
    Sriwijaya mania top abiz
    RD memang OK
    Syahrial Juga OK
    MC Bariyadi yahuuuuut
    SINGA MANIA & SRIWIJAYA MANIA JANGAN Berantem

    SRIWIJAYA FC Rosa……rosaaaaaaaaa

  13. beautyZUL says:

    no8q chayang..
    dnt forget prayin 4 God b4 d game..
    dnt 4get drinkin much mineral water after ur game..
    KEEP DOIN UR BEZT………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    i love u i do..
    mmmmmmmmmmmuach..

  14. beautyZUL says:

    n..CAYOO…..!!!
    wat cmua nak2 sriwijaya fc..
    SEMANGATTTTT…..

  15. Ghussan says:

    Woiii SFC Kami pecayo nian samo kamu galo2….
    Jangan takut …

  16. KM.RUSDI,SE says:

    ooooooiiiiiiiii,bang rahmat jangan idak menang lawan wamena,pacak malu kito……maitu bang rahmat

  17. fuat22 says:

    hay sriwijaya maju trus pantang mundur yah dr ak fuad

  18. fuat22 says:

    anak palembang .ak pengen kale masuk sriwijaya fc
    dan cita2 ak mau main di sfc skarang ?

  19. Christian Ngelolo says:

    Menang terus yo SFC, tapi kalo kalah kito sebagai suporter setionyo tetap menjunjung sportivitas dan idak anarkis. Jangan meloki suporter sebelah yang rusuh pas jingok timnyo kalah, ruginyo kito tula.

    ps:
    Buat admin, kalo pacak profil pemaennyo disertai foto biar nambah keren. Jangan lupo di up to date terus beritonyo.

  20. fuat22 says:

    yg pakek nama ak disini anak kampang ?

  21. tolong dilengkapin lagi ya. skuadnya

  22. nana says:

    FERY ROTINSULU,MAJU TERUS……………………..!!!!!!!!!!!!!!!
    I WILL ALWAYS LOVE U……………………………

  23. fansnyasriwijaya says:

    dede, jangan kecik ati. jadike kesalahan kemaren sebagai pelajaran.
    bravo sfc!!!

  24. fansnyasriwijaya says:

    korinus, ngapo cak wong mati akal kalo la tepegang bola. gocekke be pemain lawan tu. goyang kela mang

  25. PeGe says:

    Buat mbak-mbak yang ngarep ama kak Ferry Rotimsulu, harap cari cwo lain ya.. :P
    Cause kak Ferry kalo ndak salah udah riil tunangan samo Annisa..
    Tapi nikahnya masih lamo lah, Oktober taun depan.. Hhehe..
    Selamat!!

  26. sebagai orang palembang kita harus saling perhatikan satu sama lain.

  27. Wonk iLank says:

    Dede KambinK ( kampanK babi AnjiNk )

  28. Rey says:

    Ganti Nya Zoubairou Siapa…?
    Kyknya Cedera Doi Parah banget Tuh….?
    ..Gimana Klo Bio Paulin..Abanda..atou Panggil lagi aja Patricio Jimenez…

  29. LOU-End says:

    saluuut ama Punggawa SFC walaupun sedang mngalami krisis keuangan tapi masih tetap semangat, maju terus SFC do’a wong2 kito selalu untuk kMenanganmu.
    tpi alhadulillah karena telah menDapat suntikan dana segar 2.5 M dari APBD Perubahan Sum-Sel, Gitu dong demi kejayaan Laskar Wong Kito ( SFC ).
    Maju trus pantang mundur, lumat semua musuh2mu, Jaya…………….. Sumatera Selatan.

  30. LOU-End says:

    bagi fhoto2 punggawa SFC donk…

  31. nanda says:

    ayo maju SFC ku,, nyantai aja,, ntr di gaji kok,, tapi sabar yaaaa,, kan Tuhan sayang orang sabar,,,,,

  32. kagoyama says:

    coach RD ada apa dengan benben berlian?ko ampe g dimainin sich kena Coach??
    ya udah yang penting sriwijaya menang?

  33. bagi email fery rotinsulu donk,,,,,,

  34. Ainal Cr7 says:

    obiora, jangan makn dewk..
    kayamba..assist lo sangat di butuhkan untuk tim
    ngon.. mantap….

  35. dhe_pap says:

    ferry,,,,mw nikah yach

  36. m.u_hatake says:

    mg menang lawan persita sbtu ntar!!!!

    AYOOOOOOOO……………
    bantai persita, seperti persipura bantai persija, okE>!!!!!
    keEp sPirit 4 SkUAd Sfc

  37. iReNE says:

    Miz U feRy……………………
    ferY jg YaCh GaWangY Jgn NYamPe JEBOLLLLLLLLLLLLLL

    q jNjI Q bkLaN DI CamPInG kMU….
    sO SFC rUZ WAJIB MENANG kEY….

  38. haby says:

    bang minta baju nya fery dunk

  39. tian says:

    kak feri klo maen nti mnta tndatngannya iia

    kpn iia maen dplmbang

    ehm kalo mau minta tanda tangan Ferry, coba aja minta izin dengan pihak pengaman pertandingan dan panpel.

  40. kaka says:

    jangan biarkan dodi reza menjadi dirut PT. SOM….

  41. kaka says:

    JANGAN BIARKAN ALEX NOERDIN DAN KAWAN2 MEMASUKI GELORA SRIWIJAYA

  42. hendy(game's) says:

    tolong yang ngurusin hukum di sriwijaya fc ajukan banding ke komisi disiplinm ISL TENTANG KARTU MEREH amrizal karena sangant ngk sesuai jelas-jelas C.GONZALES itu dayfing kok amrizal yang dapat kartu merah

  43. aluna says:

    buat Sriwijaya maju terus….
    semoga bisa bikin sejarah dengan menang lagi isl n copa. salut!!
    minta emailnya Ferry dan Ambrizal donk!

  44. ferrylover says:

    hai….
    lam knl…..
    q dari bo2toh dibdg…
    q suka bgd ma ferry, abisnya cakep sih…

    bwd ferry sukses ya….

    Salam Damai Dari Bo2toh Di Bdg

  45. adi says:

    minta email & fs na sluruh pemain dong

  46. gatot says:

    tolog ksh tau dong siapa aj nama pemain pinjaman yg bakal main
    di sfc???????????????

  47. cek mad,,,,men nagk nyingok permainan sriwijaya blagak..
    cubo beli james koko jangan incer2 bae..
    yo dagk

  48. beli james koko ………….
    oke dagk
    bru blagagk…

  49. Bambang says:

    Nonton SFC spt Nonton liga Italia, Main bagusNYA bgt, pemainnya jga ngk mudah emosi, jd SFC tetep jd idola di negeriku INDONESIA. Buat kelompok supoerter di indonesia Damai itu indah bgt, jd ngk usah ribut ribut dech..
    salam buat tmn2 di PSBL BANDAR LAMPUNG.
    SFC NEVER DIE!

  50. Bambang says:

    Mainnya SFC bagus bgt, Bagai mana kalo putaran kedua nanti SFC jadi beli pemain asal persik, spi DANILO, gONSALES? WAH! Pasti lebih asik lg buat di tonton. ok! buat RD, jadilah pelatih terbaik di INDONESIA.

  51. arya says:

    P’ Baryadi n cek Mad, aku ni pengemar berat SFC, aku pengen nian kerjo di SFC biar aku ktm trus dgn pemaen SFC, skr aku lg nganggur,biso dak pak melok kerjo basingnyo pak kerjo apo be jadi tukang masang ke tali sepatu pemaen ok tikang semir sepatu pemaen ok,dak digaji jugo dak apo2, kiro cak mano pacak dak aku ni begawe, klo biso tlg nian pak hub aku ke no 085267730192.arya

  52. alvin says:

    ass.cek mad lau bisa beli budi,firman utina,dan patricio pemain persela

  53. charislovers says:

    semangat terus charis..
    walaupun kiti kalah lawan thailan,tapi dirimu tetep di hatiku,hehe..
    love u charis..

  54. charislovers says:

    apo kabar wong kito galo?
    buat timnas..semangat terus ye..
    terutamo charis ku..walaupun kalah lawan thailand,tapi dirimu tetep di yang terbaik di hatiku..
    live u charis…

  55. charislovers says:

    apo kabar wong kito galo?
    buat timnas..semangat terus ye..
    terutamo charis ku..walaupun kalah lawan thailand,tapi dirimu tetep di yang terbaik di hatiku..
    love u charis…

  56. charislovers says:

    ado yang punyo foto2 charis dak?
    minta euy…hehe..

  57. cmoga sriwijaya fc makin succes d tahun 2009
    kmi suporter spider mendoai sfc jaya selalu
    dan di pndang sampek luar negri

  58. diki says:

    q minta almat email semua pemain sfc dnk!!!

    q nge-fans bgt nie…

    apalagi waktu sfc dateng ke hotel equator surabaya.. latihannya keren banget..

  59. qyan says:

    oii ,

    minta alamat imel nya ferry dunkz . .

    plizz . . .

    makasi yya ,
    ^^

    sukses bwt SFC ,,
    salam bwt smua pemaenx ..

    -Wish u all d’ best .

  60. Aank says:

    Untuk SFC, Bagi pemain yang sok jual mahal….
    lebih baek keluar dari tanah sriwijaya..
    Kami dak butuh pemain yang sok penting…
    Kami butuh pemain yang bener2 pengen maju dan pengen
    bejuang dengan SFC..
    Untuk cek Rahmad…Jangan tlalu di manja pemain2 kito tu…

  61. Yuda says:

    ass,
    bleh ikutan gbung gak
    dengan bdxX singa

  62. Excel_Chay0 says:

    Sfc i love you forever.
    Buktikan pada dunia khususnya asia kalau sfc bisa membuat sejarah bagi indonesia yaitu juara liga champion asia dan fifa world cup. Buat kapten gamba osaka yang sombong itu menyesal karena telah meremehkan sfc. n bwt PT. SOM maju terus.
    Bwt bang Bariyadi tambah pemain asingnya donkz biar sfc tambah berjaya di ISL.CDSS,AFC Champions league,BRAVO SFC

  63. AKMAL says:

    klu,lg nyari kiper berbakat aq be
    he,he,he

  64. Abdillah says:

    Untuk Bang RD Jangan kebanyakan striker,tengahnyo jadi kocar kacir tuh…diacak2 PSIS,untuk Budi Sudarsono ditunggu Gol2 nyo, biar cepet adaptasi samo yang laen sering2 makan pempek,model ma tekwan jgn lupo minum air sungai musi,Bravo SFC!!!

  65. sriwijaya says:

    kami akan coba mencarikan info tentang pemain, terima kasih atas kunjungan kalian.

  66. sheila says:

    salam untuk ferry rotinsulu…kalo mau dateng ke jakarta or ada pertandingan di jakarta kabar2in ya…via email jg ok kok..thx before.sukses terus untuk Sriwijaya FC

    XOXO

  67. kawoel says:

    kok nama budi sudarsono gak da di skuad team?

  68. yodaimer says:

    Saya odi 8 thn, Penggemar berat fery rotinsulu, tlg dong kirim fotonya

  69. q renzzz says:

    buat sfc trus berjaya dan dapat kan lagi double winner

    salam olahraga

  70. rio says:

    sriwijaya tolong bantay persib maxsimal 5-0hidup sriwijaya

  71. re says:

    asslamualaikum…
    Minta alamat imelNa Ferry dunk…thanks
    wassalam…

  72. rama says:

    pak rahmad walaupun SFC kalah aq tetep dukung SFC.untuk pemain SFC jangan patah semangat tataplah pertandinagan yang berikutnya.pak rahmad posisi belakang tu diperbaiki lagi supaya saat lawan soul fc dijakabaring menang.

  73. qori says:

    bt temen2 sfc cemuay i love u bt kang fery lam bee

    u/ budi gol met bergabng aq pngemar bertmu ………………

  74. yuda says:

    pak rahmad tolong diperkuat pertahanan dan tolong tingkatkan kerja sama antar pemain agar organisasi antar pemain akan terjalin dengan baik agar dalam mengadapi shaoul fc dapat dimenangkan oleh sriwijaya fc amin…

  75. yuda says:

    kalau ingin mencari pemain premeker yang baik dan berkualitas eropa itulah Q, telp 085267708714

  76. yuda says:

    untuk rama kalau ngirim yang bener 2 bae jgn bikin org susa

  77. richo says:

    buat pemain SFC jangan patah semangat,tataplah pertandinagan yang berikutnya,butlah tim yang solid.buat posisi belakang klu maen yang kompak jangan seperti lawan persita.saat lawan Soul FC saat menit pertama serang lah hbis2an,kasih dia shok terapi.bravo SFC……………

  78. richo says:

    buat pemain SFC jangan patah semangat,tataplah pertandinagan yang berikutnya,butlah tim yang solid.buat posisi belakang klu maen yang kompak jangan seperti lawan persita.saat lawan Soul FC saat menit pertama serang lah hbis2an,kasih dia shok terapi.bravo SFC…….tampil photo pemain2 SFC donk

  79. akmal_12 says:

    klu
    main to jgn anggp remeh lwn
    jgn lwn tim hbt ne pck menang
    jg de2 sulaiman 2 dx ush d sfc lg
    pndh k be ps plg
    srh afrianyanto be srh main

    bravo sfc!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  80. Dee says:

    Sriwijaya Fc – FC Seoul (2-4). Pemain belakang, Isnan Ali kelihatan BLOON pada pertandingan itu. Gol-gol yang tercipta banyak yg datang dari sisi kiri. Isnan Ali lebih banyak memperhatikan pergerakan bola tanpa melihat pergerakan pemain lawan. Pada akhirnya dia tidak sadar bila datang pemain lawan dr belakang dan mengambil bola. Pelatih harusnya memperhatikan ini. Saya kecewa sekali :(

  81. bidubidam says:

    Dede jgn kecik ati tenang bae msh ado yg ngedukung…

    Buat suporter yang ngejek dede ado pesan:

    “belum tentu bae kalian pacak jago gawang dgn baek dan benar!!! jgn ngatoi wong!”

  82. Rahmat says:

    halo sfc, q ni gereget liat sfc, main kemarin lawan soul fc gimana ni kok pada lemas kemarin!

    saya cuma bisa bilang agar sfc tidak gentar menghadapi tim-tim dari luar nanti!

    buat sfc, maju terus pantang mundur! merdeka sfc!@

  83. Dicky says:

    lebih baik orbitkan pemain muda asli SUmsel daripada membeli pemain jadi yang mahal banget, oh usul kalau bisa SFC rekrut saja Gustavo Chena dari Deltras ok

  84. Danar says:

    Jual saja 50 % saham ke PT. Antam Tbk., PT. Bukit Asam atau PT. Medco pasti keuangan SFC tiado masalah

  85. anton boy says:

    ngapo budi sudarsono dak maik waktu melawan fc seol

  86. mujamad basyir says:

    ayo donk,,para pemain sfc jangan sampai mengulangi kesalahan lagi,,,,,,,,,,,,,,!hajar terus lawan selanjutnya

  87. dudy says:

    wah ….kayak nya dede maen na kurang percaya diri…
    buktikan kualitas kamu mumpung punya kesemptan bwt maen……………
    cayooooooooooooooooooooooooooooo

  88. Ferdi says:

    maju trus pantang mundur sriwijaya……
    jangan mau kalah di champions asia.
    pasti bisa!!!!!!!!!!!!!!!!

  89. utk pamain sfc mngin dnk piala AFC CUP ,,, N BUKTIKAN BHWA SFC HBT …. OYA KIET KAYAMBA N NGON A DJAM ,, ZARAHAN KLIAN HBT ….. BGT MAIN NYA ……….COACH RD AKU LGI GAK ADA KERJAAN,,,,, KLO BS AKU D TES JD PEMain SFC ….. BLH YA ?????? DRI ANDRE N OPIN ……

  90. Bella R Dewi says:

    minta almt e-mail’y ambrizal dunk!
    sukses slalu wat SFC…
    Ditunggu….

  91. zabaku says:

    sfc masih butuh kipper cadangan 1 lagi

  92. zabaku says:

    SFC harus menang melawan GAMBA OSAKA jepang di jakabaring (bola itu bulat dan kita tidak dapat mengira apa yang akan terjadi)

  93. Rouhollah Mohammd ghorbani says:

    I have played Goal Keeper with the First Division teams in Iran and the resume detailing my football profile is as follows:-

    Name: Rouhollah Mohammad Ghorbani
    Date of birth: 21 September 1984
    Place of birth: Arak, Iran
    Nationality: Iranian
    Weight: 85 kg
    Height: 196 cm
    Marital status: Married
    Education: Diploma in Physical Education
    Football profile:

    ·1 Under 16 Arak First Division (Iran)
    ·2 Under 18 Arak First Division (Iran)
    ·3 Under 23 Olympic Sanaye Arak FC Country League First Division (Team Captain) 2004 (Iran)
    ·4 Ekbatan FC First Division of National Country League 2005-2007 (Iran)
    ·5 Cosar FC First Division of National Country League since 2007-2008 (Iran)
    ·6 University National Team 2007-2008 (Iran)

    Position: Goal Keeper

    Rouhollah Mohammad Ghorbani

    Email: sportman1363@yahoo.com
    Tel: 0060176386548
    Tel of Iran: 00989121058568

  94. n'Dox_ says:

    kuk nggak ada tempat tanggal lahirnya pada halaman skuad SFC…
    trz..
    jadwal&hasil AFC CUP nya kuk nggak ada juga…
    Th’x..

  95. kurniawan says:

    gmn ni cih,kok dalam pagelaran champion’s SFC melempem
    sprti ini.biasa nya garang.sempat di takuti banyak para club di luar sana……….
    knp y ketika memasuki lapang an,semua pemain SFc sprti nya demam lapangan,…….saya mau usul ini.
    seperti nya para pemain SFC perlu yang nama nya pembina’an mental yang lebih lagi dari sa’at skarang ini…………..terus lah engkau berjaya wahai SFC dalam kanca sepak bola dalam negeri maupun di luar.
    msih bnyak wktu untk berbnah…………..brapo SFC…………..I LOve You Forrever.

  96. viya says:

    maju trz pantang mundur! kalahkan lawan2 yang berat…………buktikan kalau tim laskar wong kito bisa menembus ke babak final di ISL n COPA. aku selalu dukung SFC walaupun aku tinggal di sidoarjo n kota yang aku singgahi punya tim kesebelasan tapi aku cinta sama laskar wong kito…….slm yaw buat ambrizal, charis, ferry, dede n bt anak2 SFC lainnya!!!!!!!!!!!!!
    semoga kalian sukses….penggemarmu bkn hanya di palembang ja tp di sluruh indonesia!!!! maju trz SFC jgn bt spotermu kecewa…………

  97. hans says:

    budi sabar ya!walau kena skorsing aku tetep dukung kamu koq.maen yang bagus ya,key……….

  98. sfclovers says:

    hi, Q n tmn2 ngfans bngt neh ma anak2 sfc, trutama bwt ferry, isnan, bagi2 emialNa dunx, Tq.
    BRAVO SFC

  99. ay_ry says:

    maju truz pntang mndur sriwijaya…..
    jangan klah ma PKT yach!!!!!
    B R A V O

  100. sfclovers says:

    BRAVO SFC
    Maju truz pntang mundur….
    Slam to FERRY R. & ISNAN ALI

  101. kiki says:

    utk coach rd beli pemain berkualitas tinggi

  102. KIKI says:

    utk ngon kasih bola ke pemain lain jangan lansung tendang. coach rd masuk ke obiora selama 90 menit. coach tolong kapten ke charis agar dio semangat teros. masok ke juga pemain muda ajar dio idak keluar dari tim. kayamba jangan juga pensiu.????????? KIKI DI PAKJO. BERAVO SFC

  103. KIKI says:

    UTK SINGA MANIA JANGAN MUDAH RUSUH DAN SEMANGAT TERUS MEDUKUNG SFC.

  104. KIKI says:

    UTK BEK HARUS KOMPAK AJAR DEDE PECAYAH DIRI AJAR GAWANG KITO IDAK KE MASOKAN BOLA. OCE????????

  105. jimmy says:

    ayo…….sfc kalahkan saja seoul itu,biar mereka tau sfc itu bukan tim sembarangan

  106. Handa says:

    Cay0 Sfc….
    S’m09a p’tandin9an2 s’Lanjut na SUksEs

    sLm ja to chariS….

  107. FaThia says:

    Hi SFC…
    Eh Q n tmn2 Ngefanz buangettt Lohh ama KK Fery n AmbrizaL.Q mw mnta e-maiL nya KK Fery n Ambrizal. Tlg yah dksih n q jg mw mnta foto2na pmain SFC…
    SblmNYa thx…
    BRAVO SFC….

  108. FaThia says:

    Q mnta emailnya Ferry n AmbrizaL yah…Q tnggu scpatNya…

  109. FaThia says:

    Mnta emaiLna Ferry n AmbrizaL dunkk…Plse ya di cariin..thx,,Q tnggu…

  110. kiki says:

    rd jual pemain idak semangat bermain

  111. kiki says:

    sriwijaya taboki dede soal nyo buyaniamn

  112. kiki says:

    sriwijaya taboki dede soal nyo buyanian

  113. kiki says:

    untuk rd jangan jual obiora dan zahrahan dan tolong belikan pemain timnas seperti firman utina dan jual saja budi.s dan m.lessy semoga sriwijaya fc bisa juara copa & liga & triple winner

    BRAVO SFC ?????

  114. zaim says:

    ASS. untuk dede.s jangan buyan aku bringam soal nyo kau tu tebobol teros cak aku jadi aku tu dibilangi dede di sekolah aku dan semoga fery tidak cedera lama-lama ookk !!!!!!!!!!!!!!!!
    dan semoga dede idak buyan lagi
    wass

  115. zaim says:

    salam to ,fery,dede,charis,ngon,kayamba,obiora,nasuha

  116. awiedh&vhia says:

    pak klo bisa isnan ali dan m.nasuha krna mereka bisa membentuk pertahanan yang cukup kokoh…

    kalo aq boleh saranin pemaen yang dibuang:
    1.slamet riyadi
    2.oktavianus
    3.wijay
    4.dede
    5.afriyanto
    6.m.lessy
    7.korinus
    8.DODI REZA ALEX

    sebenarnya kami kurang setuju kalo yang memimpin pak dodi kami pengen pak syahrial kembali menjadi PEMIMPIN ……….

  117. Ashev17 says:

    Sriwijaya Fc keren nian…..
    Aku Bangga nian jadi wong palembang….he he he
    Sukses terus ya…..

  118. fahmi says:

    ayo sriwijaya fc mju trus
    kuakan slalu mendukungmu
    slam tuk fery ok…!!!!

  119. kk zah . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
    jangan pindah klub ya…:) law kk zah pindah gg ada lagi
    playmaker ok plisss jgn pindah ya aku mw jadi pengganti kk okkkk wkwkwkwk.kk zah aku mau seperti kk. . . . . . .

  120. hai ini anggarda dari smp 45 palembang kenalan donk

  121. ade hidayat says:

    kepada yth.ketua sriwijaya fc,tlong beli pemain yg brnama cristian gonjales dan abanda herman.. dan tolong rawat stadion nya agar lebih bagus, terutama rumput nya lebih di tingkat kan lagi kualitas nya.. sekian dari viking bandoeng… singa mania dan viking sama saja.. peace mannnn..

  122. hears says:

    skuad sfc musim depan, menggunakan formasi 3-4-3 :
    kiper : ferry rotin sulu.
    belakang : ammbasa guy,charis yulianto & ismed sopyan.
    tengah :zah rahan,obiora,firman utina,& boaz s.
    depan : kayamba gumbs,agu casmir,& budi sudarsono.
    dgn komposisi pemain seperti ini aku yakin sfc bisa merenggut double winners lagi seprti tahun 2007 lalu, bravo sfc ,tunjukan bahwa kalian adalah tim terbaik.
    SRIWIJAYA FC IS THE BEST

  123. ikbal n aldi says:

    sfc jaya terus rd setia dengan sfc mobil baru nih.kl bs kt tranfer teratep.dan benben prthnkan.doa km bersm sfc

  124. RinnaYulianty says:

    Bravo …
    Hi SFC,, Liga Musim yg akan datang maen nya lebih baek lagi ya.. Bwt pemaen nya latihan yg giat biar bisa dapat juara di berbagai liga bergengsi. N bwt RD,, Ferry N Ambrizal jangan di ganti ya, aq liat seh maen nya baek kq. Sukses ya SFC,aq bantu doa dech!! Khy..

  125. bwin says:

    cubo tampilkan skuad bru sfc, doank…………! ini kn musim bru to sfc d mana pemain’y bintang2 semua, smoga meraih piala LCA, amien………..! hidup to sfc, jdlh team yg d takuti pra lawan2 mu, hidup sfc!

  126. andie_lahat says:

    SLAM LASKAR WONG KITO….

    SLAM PENCINTA SEPAK BOLA NASIONAL!!!!!

    OIA UNTUK RD & MANEJEMEN SFC….

    BISA GA SBELUM MUSIM BERGULIR GTU,,,,PEMAIN2 SFC TOUR

    KELILING SUMATERA SELATAN SEBAGAI PROMOSI DAN

    MENDEKATKAN DIRI SAMA FANS-FANS SFC YG JAUH DARI KOTA

    PALEMBANG,,,,PASTI DISAMBUT GEMBIRA MA FANS2 YG JAUH2!!!!!!

    MOGA BISA YA,,,,

  127. Faiza Hermiani says:

    q jga dukung sfc dgn sepenuh hati

  128. Panggil M. Ridwan Eks PSIS, pasti tambah oke SFC

  129. Klo mau jaya and meraih double winner, ne susunanya Kiper Feri Rotin suru, belakang : Kharis, Ambrizal,heri susilo ( PSIS ) Nova, Maman Abdurahman, Tengah : Zahrahan, M. Ridwan, Khusnul yuli/siswanto, Ponaryo, Toni Sucipto, Wijay, M. Nasuha, Slamet riyadi, Ben Ben, syamsul, Depan : Mustopa Aji, Musafri, Boas, Pablo Frances, Emanuel De Poras, kang rahmad klo aza ne bisa dikumpulin, pasti deh double winner lagi ne bumi sriwijaya, Pendukung SFC Bangko Jambi.

  130. icHie says:

    GOOOD lUCK …………..

  131. pak pelatih sharuznya beli markus horison sbagai pnjaga gawang

  132. sindu wulan says:

    hiii
    salam kenal gw ndu di Bandung
    sukses buuat sriwijaya fc y

    buat fery cayooo
    buat laskar wong kito dukung terus sriwijaya fc ok

  133. aidil says:

    ass,,,
    bisa fto skuad sfc 2009/2010

  134. Ramenk says:

    tampilin smua fto pemain SFC donk…

  135. yuda says:

    sfc emang hbat……..
    trus lah berjayo….
    mga kita jidi sang juara trus

    salm q

  136. nico says:

    sfc,cariin pemain asing yg bagus donk buat ddpan..???
    kayamba g’ da tman…???

  137. aan says:

    Tunjukkan jati dirimu yg sebenarnya dunkzzzzzzz

    d setiap pertandingan tlg mainkan the winning team,jgn merotasi pemain inti……

    law g da halangan……

    pemain inti menurutq……..

    Ferry Rotinsulu,Charis Yulianto,Precious Emuejeraye,Isnan Ali,M. Nasuha,Tony Sucipto,Zah Rahan Krangar,Richard Anoure Obiora,Arif Suyono,Rahmat “Poci” Rifai,Keith “Kayamba” Gumbs

    bravo SFC…………..

  138. rio says:

    ccccuuuui ngapo batik khas sfc di ilangke,,,,,,,

    ilang pulo kagek kewibawaan sfc,,,,,,,,,,,,,

    but to koch rahmat jangan menyerah buat ngelatih terus pemain sfc

  139. ridwan says:

    klo q mw gabung ma SINGA MANIA gmn caranya?

  140. iid says:

    to sfc good luck w dukung lo same jeme kite gale
    bravo SFc your have become legend club.
    by;m.tauhid

  141. iid says:

    and than to management SFc jadilah team yg dicontoh jangan jd TEAM yg di contoh MAMFAATKANLAH TALENTA LOKAL DAN CARILAH LEGIUN ASING BERKUALITAS DAN BERLISENSI TIMNAS JANGAN YG SENIOR TAPI TDK MAMPU BERSAING DI LIGINA YG SMAKIN BERKUALITAS TAPI CARILAH PEMAIN MUDA YG BERPOTENSI,oKe hidup WONGKITOGALO.
    By;M.Tauhid,di B.LAMPUNG

  142. iid says:

    jika ada kesempatan aku INGIN menujukan talenta ku di St.JAKA BARING dan membela SFc.
    mY sWeet dReams FOR SFC

  143. hendri says:

    sfc emang hebat….tapi pemainya terlalu anggap remeh lawan nya……dan klu mau beli pemain cari yang sesuai menurut pelatih, jangan menurut menejer….brafo singa mania…..maju terus pantang mundur.salam buat anak2 singa mania dan anak2 smk karya sembawa.

  144. dadang says:

    buat para pemain sfc jangan pernah nyerah bantai semua lawan mu dan jadi kan palembang sebagai kota sepak bola

  145. zizou says:

    sriwijaya
    lanjutkan!!!!

  146. syafriza abil darma says:

    sukses buat sfc….
    km sll berdo’a agar tetap jaya…
    amin… amin….

  147. galadri says:

    harusnya sfc pringkat 1 kok malah pringkat 15 cape deh

  148. galadri says:

    pokoknya sfc harus menjadi juara isl 2009/2010 harusssssssssssssssssssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!

  149. zali says:

    good luck sriwijaya

  150. Deki Chandra says:

    skuAD SFC jgn peRNA di kaLAKAn muSUh……….
    kaLAU biSA kiTA jgn menERima peMAIn luaR negRI amBIL saja YG di DLm negeri DEmi naMA baIK INDONESIA

  151. abdau fath says:

    gimana sriwijaya tidak mendapat
    pemain asing asia.. ayo manejemen buru
    terus….

  152. indra says:

    cuma kasi saran the winning tim SFC 2009-2010,kiper ferry, defender center charis dan emuejeraye, trus bek kiri isnan ali, bek kanan warobay, tengah toni sucipto, ponaryo astaman, sayap kiri obiora, kanan zahrahan, depan kayamba, korinus..thanx semoga berhasil.

  153. indra says:

    SFC harus melakukan permainan dengan karakter cepat spt tim liga inggris cepet melakukan penyerangan jd nti timSFC ditakutin lawan..hehe, suruh aja kayamba lari trus khan speed nya wah susah d susul..memang harus gt baru bs menang.yg penting cepat dan akurat tendangannya.hehe

  154. lindacyut says:

    kayAmaGams KMNA YUA KOX G”LIAT dy maen lg???

  155. yudhiey says:

    assalammualaikum..

    what korinus fingkrew msih d sfc..!!!

    ypi aq ykin, klu tnpa dy Sfc psti bsa mmpertahankan gelar’a kok..

    wass..

  156. antony says:

    oktavianus adalah pemain kebanggaan dari sumatra barat

    dan juga kebanggaan dari kluarga nya

  157. hafiz simanis says:

    minta e-mail nya arif suyono donk ????

  158. YASA says:

    SRIWIJAYA SAYA PINGIN SRIWIJAYA LEBIH DI PERTAJAM LINI BELAKANG

  159. ruslam says:

    wong,,kito jaya terus &tetap semangat???

  160. rian gokil says:

    buat rd tlng klw bsa beli jeong jin spaya kta bsa main mendobrak pertahanan lawan and buat zahrahan tlng tunjukkan permainan yg kyk tahun lalu si manis slalu mndukungmu by rian bdk simanis qusoi

  161. eko says:

    sfc tunjukan tajimu,,,,
    jgn pntng meyerahhhhhhhhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!
    bermain la dg sportif, jgn kaki b yg bermainnn tp otak main kn…………

    bravo bwtttt sfc………..

    mjuuu trzzzzzzzzz pntng mudur, kmi slu mndukung muu ??????

  162. yuni says:

    buat official tim sfc knp feri tdk di trn kn..? klu tdk prnh di trn kn nnti dia pndh

  163. yuni says:

    buat cek mad sfc knp sllu hendro di trn kn hendro tu byn,lolo dll..?

  164. budi says:

    jangan ganti donk pemain sfc…..
    aku kcwa ni….kan sfc dapat piala kok pemainy di gantiin…ntr ngk dapat piala lgi
    baru tau…???

  165. thama says:

    Buat sriwijaya … tranfer pemain muda potensial indonesia … msalah perombakan tim ,khilangan zah rahan bkan akhir dri SFC.. firman utina pas buat pengganti nya ,,, klo bsa aldo bareto di datangkan ,,,,

    pertahankan ferry R.S …….. cz ferry slah sto kiper terbaik yg pernah dimiliki indonesia & sriwijaya FC.

    cba lah bidik pemain” asing dri korea & thailand kualitas mereka tdaklah klah dngan pemain” asing non asia …. bravo SFC ku ………… !!!!

  166. nubi says:

    update dong Skuad SFC….jangan yang lama masih dipampang…..oke bro

  167. Rajab says:

    Bravo Sriwijaya FC

  168. adi komering says:

    Manajemen/pelatih: segera cari/kontrak pemain asing asal korea untuk menutupi kelemahan SFC di sektor back dan playmaker, yaitu JI YUN-NAM (Korut) sbg wingback spy bertahan dan menyerang ok SERTA cari 1 lagi playmaker dari Timnas Korsel…wong korea tuh fisik/staminanyo bagus dan pantang menyerah..cepatlah rekrut spy SFC tetap jaya….

  169. alan says:

    pak mano yg namo nyo oktavianus

  170. cepot says:

    pak dodi cubo kt beli diego forlan/frank lampard/nemanja vidic samo iker casilas mantab bro hasil nyo.aku doa kan ditahun depan sfc bs membeli pemain dr liga eropa.keren pastinya

  171. ayie says:

    budi semangat

  172. risky says:

    budi harus hebat pecak j.cole

  173. dino says:

    budi tajam cak david villa..
    semangat……..

  174. ayie says:

    budi kamu hebat
    cetak goooool terus

  175. deddy says:

    kiyamba maju trus ptang meyerah
    kerja sma yg bgus dgn pemain
    yang baru direkrut oleh ivan kolev

  176. RATNA says:

    MINTA NUMBER’A FERY DUNK…
    Q FENZC BERT’A FERY,DRI KLAS 2 SMP LOH…
    PLIS…

  177. badril says:

    bang dodi tarik kemabli zah rahan

  178. sandy says:

    buat sriwijaya mania dukung terus tim laskar wong kito
    tim sfc pasti menyambet dua gelar sekaligus karena lca gagal jd jgn pantang menyerah ayo.. ayo.. ayo sriwijaya ku yakin kita harus menang and juara sejati

  179. Ilham says:

    sfc harus menang di segala kompetensi ok!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: