Sriwijaya FC dibantai 4-0 tanpa Balas

Hasil memalukan dan tidak mencerminkan tim juara dialami laskar wongkito setelah di hajar 4-0 dikandang Persiba balikpapan dalam lanjutan LSI kemarin (14/10).  Sebelumnya Persiba juga berhasil menekuk Persib bandung 2-0. Dengan hasil ini Persiba kokoh di puncak klasemen sementara, sedangkan Sriwijaya FC turun drastis kepoisi 14.

Gol Tuan rumah tercipta pada awal babak pertama di menit ke 8 lewat gol Ferry Ariawan, lalu dimenit ke 36 Johan Yoga Utama juga berhasil mencetak gol kedua persiba setelah berhasil memperdayai kiper Sriwijaya FC Hendro Kartiko dan merubah kedudukan menjadi 2-0 dan bertahan hingga akhir babak pertama.

Sriwijaya FC juga bukan tanpa perlawanan, serangan demin serangan terus dilancarkan namun kuatnya benteng pertahanan persiba tidak mampu ditembus  kayamba dan poci. Sementara lini belakang Sriwijaya FC juga lemah dengan tidak hadirnya defender andalan Charis Yulianto. Di menit-menit akhir pertandingan Julio Lopez dan Hendra Siswanto berhasil menjebol kembali gawang hendri kartiko dan menutup pertandingan dengan skor 4-0.

12 Responses to Sriwijaya FC dibantai 4-0 tanpa Balas

  1. sahall says:

    Buat sriwijaya tetap semangat biar kalah, satu hal yang perlu di ingat buat para pemarin sriwijaya, jangan pernah menurut sama manager (Zainudin ????), karena gueh pikir tu orang kagak ngerti ama bola, ngertinya motong kambing, akikah, yasinan, hadir acara OT, 7 bulanan, tumpengan dasar Memalukan >>>>>????????????? saya sangat kecewa atas kekalahan sriwijaya sama keluarga saya, teman saya pacar saya karena telah memperkenalkan sriwijaya FC double winner.

  2. SoHe says:

    teruskan tren kekalahan ini boy
    salut buat team 5 yg sdh membawa perubahan berarti buat sriwijaya fc. divisi utama menantimu bung
    wakakakakak

  3. badaiabu says:

    semua yang anda ingin dapatkan untuk bahan kuliah, tugas, undang2, buku panduan, tukar pikiran, konsultasi pemerintahan dan administrasi negara, mengatur keuangan, info lowongan pekerjaan, seks, konsultasi penyembuhan ketergantungan obat, menghilangkan kebiasaan merokok, panduan memasak, resep masakan, kuliner indonesia, pulsa gratis tapi setelah diisi bayar, transportasi, berita panas, gosip selebriti, film terbaru, obat2an, pengalaman pribadi, curhat masalah remaja, cinta, panduan face book,panduan twitter, panduan frienster, panduan membuat e-mail, bertanya tentang setting GPRS, MMS, 3G, internet via HP dan lain sebagainya hanya di http://badaiabu.wordpress.com ingat hanya di http://badaiabu.wordpress.com JANGAN SALAH BROO….

  4. militan sfc says:

    memang hasil yg memalukan..tp ingat persiba tampil full tim dengan semua pemain asingnya.

    sedangkan SFC wlpun di dominasi pemain timnas,tetapi baru terbentuk dan masih lemah dalam hal koordinasi.

    Yakinlah,setelah pulihnya pemain2 SFC lama..dan bergabungnya semua pemain asing,SFC akan kembali menampakkan tajiNya!!

  5. SriwiJOZZ says:

    kekalahan ini masih bisa dipadang sebagai pembelajaran, mengingat ini baru parta partai awal, sama sekali tidak mewakili hasil ahir musim, saya melatih tim diliga ampug. meski awal awal kalah telak namu ahirnya bisa naik perlaha lahan dan mejadi juara. Faktor kekalaha kemaren adalah
    1. Kelelahan
    2. Materi pemain lama dan baru yang belum padu

    Faktor kedua dialami semua tim sekalipun itu tim real madrid yang bertabur bintang. Prediksi saya melihat kompetisi ISL saat in sriwi belum akan menjadi juara dimusim ini namun berpeluang di 60% 5 besar , banyakya pemain muda yang mendapat beban mental akan sangat mempengaruhi tim. Tapi yang saya yakini 2 musim depan SFC akan juara apabila pemain muda ini dipertahakan, Krn saya sudah menelsik potesial ability mereka diatas rata rata.

    Anggap saja tim ini arsenal. BErat di awal musim (dengan pemain baru spt fabregas cs) namun sangat garang dimusim kedua.

    Ayo wong kito aku dukung nian biarlah kamu lempem dimusim ini,atau mungkin malah menang diahir, yag pasti musim depan tim ini pasti tak terkalahkan

  6. makyozz says:

    Setuju untuk beberapa point bro

    kesulitan kesulitan yag dialami dengan banyaknya pemain baru:
    1. menyamakan visi

    2. menyatu dengan pola permainan baru (bagi pemai baru), pemain baru bermain buruk belum tentu bodoh.sehingga jangan buru2 meghakimi pemain jika belum selesai dua musim membela tim (ini belum diresapi fans indonesia)

    3. menentukan pola baru permainan baru untuk menyiasati pemain baru yang kesulitan beradaptasi dengan permainan (sriwijaya fc), ini yang belum ditemuan rahmat

    kalau saya pribadi lebih igin sriwijaya meniru pola permainan barcelona. yang bukan cuma sekedar formasi 4-4-3 tapi ada filosofnya yaitu sebagai simbol(perlawanan sampai ahir terhadap musuh khususnya Club yang pemeritah yang sewenang wenang) sehingga barcelona tidak akan perah pasang formasi bertahan sampai kiamat. keren kan?

  7. Alummm Pardi' says:

    mak mno itu ooo pcak d bantai..
    tula uji ku tu…Ngon d jual Budi d jual..buyan galo management SFC sekarang ne…TAi la pcak d smo ke.
    jhat nian SFC maen skarang….genti oo pengurus nyo SFC tu…..make pengurus yg lamo be SFC tu….Baryadi apo ajk..
    jangan ngumpulke sanak dulur

  8. D says:

    Kelelahan its ok!!!resiko kali!!!pemain bola!!!dan itu mengapa Mr.RD rekrut pemain2 handal 7annya mengatasi masalah2 non teknis seperti ini!!!Tapi salahnya knp g rekrut pemain muda aj???

    PERSIBA lebih unggul krn dihuni oleh pemain2 muda!!!Buktinya mreka bisa dapat poin di MAKASSAR dgn menahan imbang 1 sama sang juara bertahan PERSIPURA.Malah dlm segi taktik,permainan,dan mental mreka g kalah dng PERSIPURA.Ini terbukti setelah gol pertama ian kabes PERSIBA terus menekan hingga ba2k k2 Gol pun tercipta oleh pemain muda mreka HENDRO.

    Jadi G usah saling menyalahkan deh!!atau memaki2 CLUB lain yg notabennya lebih unggul dari SFC.

    Kita lihat aj endingnya….Baru jg 2X main.Masih ada kesempatan tk memperbaiki.

    thx.

  9. PILAT ZAINUDIN says:

    BERSIHKAN SRIWIJAYA FC DARI TIKUS POLITIK. APA BEDA MANAGER SRIWIJAYA FC DULU DAN SEKARANG ? YANG DULU RELA BERKORBAN DEMI PEMAIN, YANG SEKARANG CARI DUIT DI SRIWIJAYA. MAKANYA GAJI PEMAIN TELAT TERUS DAN SRIWIJAYA KALAH MELULU

  10. army says:

    Karena Ucapan salah satu pengurus SFC untuk tidak menayangkan pertandingan SFC di TV krn merugikan Pembelian tiket, berimbas pada sulitnya penayangan pertandingan SFC baik Kandang maupun tandang, saya heran dulu tidak ada pengurus yang bilang seperti itu, tetap saja SFC juara, bahkan karena penayangan TV fans SFC bukan saja dari Sumsel, tetapi mereka yang bukan orang Palembangpun ikut menjadi fans setia SFC, bahkan teman2kupun dari pulau jawa dan kalimantan datang ke Plg, salah satunya ingin melihat tim SFC, padahal kuncinya kalo saja SFC tetap bermain cantik dan terus memberikan kemenangan saya fikir, semua orang akan tetap berduyun-duyun menyaksikan SFC ke stadion, dan seharusnya kita malah mewujudkan SFC merupakan Klub kebanggaan Indonesia, bukan hanya milik Sumsel,gimana ni pak pengurus, makanya jangan banyak omong deh, nanti kalo di Blacklist ANTV baru tau rasa deh….

  11. Jual Kaos says:

    Buat teman² supporter sriwijaya fc, aku mau nawarin kaos sriwijaya fc champions copa dji sam soe 2008-2009.Harga Rp. 75000 informasi silahkan klik http://sriwijayafc-palembang.blogspot.com

    buat Om admin Terimakasih…

  12. dodi says:

    Q kcewa ma sfc ,,
    maEn g” perNah mNang ,\2
    di Kandang kaLah / diLuar tMbah kaLa ,\
    kCewa nIan woNg plembang ,,,
    u/ RD jGAn mLes nGajaRi aNak didik nYo tuh .
    bIar mEnaNg .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: