Sriwijaya FC Incar Pemain Baru

Masa jeda kompetisi Indonesia Super  League dimanfaatkan manajemen Klub Sriwijaya FC untuk mengevaluasi kinerja pemain. Beberapa nama terancam dilepas, dari pemain lokal nama Korinus Fringkew, Eki Nurhakim, Reswandi dan Dede Sulaiman masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas. Dari deretan pemain asing praktis hanya Obiora Richard yang terancam dilepas mengingat performanya sejak putaran pertama bergulir kurang begitu memuaskan, baru 3 gol yang dihasilkannya.

Sebagai pengganti pemain-pemain yang akan dilepas, manajemen mengincar nama-nama beken seperti James koko (eks psms) , Ronald Fagundez (Persik), Danilo Fernando (Persik), Aldo Bareto (PSM) dan Jhon Takspor (Persitara). Sepertinya manajemen benar-benar harus memikirkan untuk mencari pemain dengan kategori bintang mengingat tahun depan Sriwijaya FC akan berlaga di Liga Champios Asia (LCA).

Selain itu Sriwijaya FC harus lebih ekstra hati-hati mengenai kucuran dana untuk pemain asing. Mengingat gaji mereka cukup besar dan akan berimbas kepada keuangan klub. Seperti kasus Kayamba dan Ngon Adjam yang mengancam akan mundur dari Sriwijaya FC jika gaji mereka tidak dibayarkan.

32 Responses to Sriwijaya FC Incar Pemain Baru

  1. ivn says:

    beli christiano ronaldo be..😛

  2. DEDE sulaeman tuh ganti Markus Horison bae…
    Trus Korinus diganti dgn Budi Sudarsono PERSIK…
    ok????

  3. kelly says:

    James Koko bukannyo udh keno black list samo BLI?
    Klu dr gosip yg santer, caknyo nak meli fagundez …

  4. kio says:

    cubo maen k eki nurhakim,,
    kan hebat dio tu,,
    mirip bambang pamungkas,,
    jangan dibuang dulu,,

  5. Kartina Restu Rika says:

    .Hho

    .Stju2 b xLo msaLny de2 nag diLempaRke,msi ado aprianto dg fEry

    .Tp jgN puLo nag dganTi ke dgN kiPer iaNX geDeg pulo

    .Mun obiora nag dLepaz,jgn dlu oi. . .Syang,kgEg kto nyeSel dwEg

    .OKE

  6. romy says:

    lebih baik manager sriwijaya fc membeli ronald fagundez

  7. rico says:

    obiora d lego b,,
    cr pemain yang gesit..

  8. kami yang sekarang menimbah ilmu di p4tk bmti, mengucapkan sukses buat SFC………

  9. nyox says:

    aku punya pemain lokal muda yg punya talenta tinggi,

    hubungi ja ke email aq bg.

  10. julfi hendra samarinda says:

    uy sriwijaya fc korinus fringkwe jual aja ke persisam putra bilangin sama korinus temanmu ada di persisam putra yaitu cornelius gedi & karo baba. jual aja ke persisam putra harga transfer mahal kalau di persisam putra . aldo bareto aja di beli persisam harga transfernya 500 jt gajinya 65 jt/ bulan. okkkkkkkk!!!!! sriwijaya

  11. AWI says:

    sebelah kiri tu pake m. ridwan be
    kan bagus kemaren maen nyo
    cubo lah jingok men dio maen

  12. AWI says:

    beli m. ridwan be
    bagus dio tu
    cubola jingok men dio maen

  13. Om As says:

    cubo berejo nyari dulu didaerah kito… tukang becak disimpang 7 ulu ngebut galo belarinyo. (banyak yang nyamar, aslinyo tukang copet)…

  14. arya says:

    selamat bos Rahmad atas naek hajinyo semoga menjadi haji yang mabrur. tp jangan lupo dengan sriwijaya yo . tolong anterke SFC jadi juara 2008 kami masarakat tanjung baru mendukung mu selalu. sukses buat cek mad. by Angkut supriadi

  15. arya says:

    satu lagi buat gubernur baru sumsel jangan takut2 ngeluarke dana tu, segalo ado duit tu enjuk ke galo untuk SFC,biar SFC biso jadi juara LCA. bila perlu kalu dananyo kurang, jual ke bae Ogan Ilir krn di ogan ilir banyak lahan tidur,,,,,,,,,,
    untuk cdk mad : ado saran dikit dede tu jht buang kela bli AK bae,
    I L U So Much P’ Baryadi, trimo kasih atas pinjaman duitnyo untuk nutupi gaji pemaen SFC, saya pribadi salut dgn anda,rela berkorban demi SFC,
    BY : Angkut”ZAH_NGON_GUMBS@Supriadi.

  16. Sinau Cuk says:

    Pakai pemain Vietnam, Singapura, Malaysia dan Thailand aja.
    Kasih $2000 – $4000 sebulan juga udah dapat pemain bintangnya. Apalagi liga kita jauh lebih semarak dari liga mereka.

  17. X_BALL says:

    woy cek mad beli pemaen yang ganteng2 be,,,
    kayak drogba, seedorf, essien, dan temen2 dari benua hitam yang bisa bikin takut para pemaen lawan bahkan suporter , pelatih dan lapangan ikut takut,,,,,hahahahahahah

  18. ALI says:

    KAYAMBA SANGAT TOLOL BERMAIN FOOTBALL . GA USAH BANYAK GAYA , PAKAI DEPING SEGALA

  19. ALI says:

    AMBIL PEMAIN DARI THAILAND YANG BERNAMA TEERATEP WINOTAI .GA USAH RAHMAD LAGI MELATIH .MASAK LAWAN SEMEN PADANG KALAH 2 – 0 .ITU SANGAT BURUK .AMBIL PEMAIN DARI SEMEN PADANG YANG MENJADI BEK [SPEEL]YANG BERKULIT HITAM

  20. ADE says:

    IDAK USAH DI GANTI2 KAGEK NYESEL KAO. BUDAK2 PALEMBANG

  21. RAMA says:

    hoi jgn dlu obiora di buang…

    syg kualitas dio thu padek…

    mngkin thn ini dio jlek

    dak tau thun dpan dio jd top skor yo dak….???

    kalu pacak dede thu cpt2 la d buang cz dio thu ngerusak nmo baik sriwijaya….

    ambil sja markus,ronal fagundes kualitas dio beduo thu padek

    jd play meker kite ade 2

    salam RAMA di MALANG

  22. dudutz says:

    belii steven gerrard aj…

    gw yakin pastii bs bawa sfc trible winner..

    gmn cok.. setuju khann.???

    tp klo bl diia gw jg yakin klo palembang kejual..😀

  23. dudu says:

    ngp sfc dag galak meli yg nmo ny dian agus “n” maman abdurahman…………………..
    CAYOOOOO SSSSSSSSSSFFFFFFFFFFFCCCCCCCCCCCCC

  24. cerah says:

    ai bgusnyo SFC ne di2k pmain asli sumsel jg,kayak tinton suharto smo deni kusuma ginta…..
    coz kt lht kyk pelita jaya yang ngash peluang pmain2 mudony kyk si egi….
    tp ykin be smo cek mad…….
    asalbso SFC neh bli boaz salosa….

    sukses SFC……

  25. ichsan says:

    fery, ganti ama markus horison.
    tambahkan 1 striker lagi, julio Lopes PSM

  26. andi says:

    menurut saya’
    lebih baik kita beli ronald fagundes or eli eboy or boAs,,,
    pokok yh aq percaya siapapun pemain yh tpi’ tetap 1 tujuan untuk sriwijaya yaitu slalu eksis di daftar juara,
    maju terus sriwijaya ku dan damai n bersatu lah sporter sriwijaya

  27. 3ki pRd says:

    Lau mnrt gu3 obi jangn dilpas, dia maenya bgus,linch n gsit plok kyak iklan komeng,.? Kipernyo klo bso nego tema be jngn hendro coz la ktuoan,..?

  28. Dono says:

    Buat rd dipbm bnyak pmaen bgus,ngpo dak prnh nyleksi disno,.gek aq yg carike lau dak bso nyari dwek,.jng nak ngndal ke pmaen luar bae.,.yo.yo.yo. Yo ke bae

  29. deden says:

    bli >>>>> andriano be ^_^

  30. deden says:

    jgn dak di bli be…….

  31. ijon says:

    saya pengemar sfc belu donk pemain sperti ijon rendi ica mala dari sfc u 21 meennnnannng terus sfc oke dari ijon di 1 ulu

  32. satria says:

    jangan di jual pavel tu manejer kamu yang membuangnyo tu pasti .. tahun depan dak kado menang lagi dipiala indonesia . maupun liga indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: