Jelang Partai SFC vs Persela

Setelah 3 minggu tidak bertanding sudah cukup sekali buat punggawa SFC untuk mempersiapkan diri dalam pertandingan melawan Persela petang nanti di Gelora Sriwijaya Jakabaring. Memang berdasarkan head to head Laskar Sriwijaya bisa unggul dari Persela, tapi melihat Laskar Joko Tingkir (julukan Persela, red.) yang selalu bisa menang di dua partai terakhir SFC harus waspada.

Di partai ini sendiri Cek Mad tidak dapat menurunkan tiga punggawanya yaitu Isnan Ali (terkena skorsing), Ferry “FR12” Rotinsulu (cidera bahu), dan Warobay (cidera lutut). Tapi untungnya RD mempunyai banyak pilihan untuk mengisi pos yang kosong, masih ada Dede di gawang, Nasuha dan Selamet Riyadi.

Untuk diketahui M. Basri (pelatih Persela) adalah guru dari RD. M. Basri adalah pelatih RD pada saat bermain dulu, jadi partai ini adalah partai guru dan murid. Tentunya RD tidak mau mengalah dengan sosok sang guru, meski begitu RD mengakui kalau Basri adalah pelatih yang pintar.

Oke, buat kaliang pendukung sejati Sriwijaya F.C. datang dan saksikan partai ini dengan tertib pukul 15.30 petang nanti.

2 Responses to Jelang Partai SFC vs Persela

  1. Christian Ngelolo says:

    Setelah lamo ditunggui akhirnyo laju lagi SFC bertanding,
    lawan Persela aku yakin SFC pacak ngambek tigo poin 🙂
    BRAVO SFC !!!

  2. merdi says:

    kami dari SINGA MANIA INDONESIA ( SIMANIS ) cabang dari kota prabumulih / singa prabu hari ini tanggal 05 – 08 – 2008 siap mengirim 100 superter untuk mendukung sriwiajay fc. ” YO RAME – RAME KITA DUKUNG SFC

    HARI INI KITA PASTI – PASTI MENANG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: