Zah Rahan Pemain Terbaik

The Magic Show Zah Rahan Terpilih sebagai pemain terbaik Liga Indonesia XIII, ini adalah satu prestasi lagi yang membanggakan sekaligus sejarah pemain asing pertama di Indonesia yang meraih gelar pemain terbaik liga Indonesia. Zah Rahan meraih hadiah 75 juta dan kabarnya 25 juta akan dibagi-bagikan kepada rekan-rekan tim di Sriwijaya FC. Selain itu El loco Gonzales terpilih sebagai Top Score Liga Indonesia XIII untuk ke-3 kalinya dan meraih hadiah 50 juta.
”Saya tentu sangat senang dengan gelar ini. Apa yang saya dapat ini adalah dari Tuhan saya berikan untuk Tuhan. Termasuk gol yang saya cetak tadi. Terima kasih PSSI yang telah memberikan gelar untuk saya,” katanya usai penyerahan gelar kemarin (10/2).
Dia lantas mengatakan bahwa gol yang diciptakannya itu pintar. Mantan pemain Persekabpas itu lantas menyamakan dengan gol George Waeh, mantan pemain AC Milan. ”Saya pikir gol saya seperti dia,” ucapnya.
Selamat Untuk Zah Rahan !!!

2 Responses to Zah Rahan Pemain Terbaik

  1. inul says:

    zah rahan kembalilah ke persekabpas

  2. arie verlians says:

    ngapo pedio kena’ inul
    waktu dio maseh di situ dulu di sia2kan bae
    ma’ini dio la jayo na’ any agi
    zah don’t hear anything her says ok!!!!!!
    i believe,you will still in sriwijaya

    by:
    s-man

Leave a Reply

